Saturday, May 10, 2014

Sistem Matchmaking


Bila Anda memilih untuk "Serang" kemudian klik "Cari Match" tombol, permainan acak mencoba untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda. Sistem ini hanya memperhitungkan jumlah Trophie Anda, Level, pengalaman dan tingkat Town Hall tidak penting dalam sistem mencari target. Setelahpertandingan telah ditemukan, Anda memiliki waktu 30 detik untuk melihat desa musuh danmemutuskan apakah Anda ingin menyerang. Jika Anda lebih suka menyerang orang lain, Anda dapat mengklik tombol "Next" dan sistem akan menemukan Anda base selanjutnya. Ada biaya Goldberdasarkan tingkat Town Hall untuk setiap upaya untuk menemukan pertandingan.

Kemenangan & Trophy
Anda harus mendapatkan setidaknya satu bintang dianggap sebagai mencapai kemenangan.Jumlah bintang Anda menang juga menentukan jumlah piala yang Anda dapatkan. Yang tersediapiala ditampilkan di sudut kiri atas bawah menjarah sumber daya yang tersedia ketika Andamenyerang desa pemain lain.
0 Bintang Penyerang kehilangan semua trofi yang tersedia
1 star gain Penyerang 1/3 dari trofi yang tersedia dengan jangkauan kerusakan 50% atau menghancurkan Town Hall
2 gain Penyerang bintang 2/3 dari trofi yang tersedia dengan jangkauan kerusakan 50% dan menghancurkan Town Hall
3 Penyerang bintang mendapatkan semua trofi yang tersedia dengan jangkauan kerusakan 100%(menghancurkan seluruh dasar)

SHIELD
Shield adalah sistem yang mencegah pemain dari mendapatkan diserang sepanjang waktu, danakan secara otomatis diaktifkan dalam kondisi tertentu. Membela pemain akan mendapatkan perisaijika dasar mencapai 40% atau lebih banyak kerusakan, atau mendapat Town Hall hancur.
Kerusakan% Hasil Perisai
0-39% Membela pemain memenangkan ada Shield diaktifkan
40-49% Membela pemain memenangkan 12 jam Shield diaktifkan
50-89% Menyerang pemain memenangkan 12 jam Shield diaktifkan
90% atau lebih Menyerang pemain memenangkan 16 jam Shield diaktifkan

     Sebelum Shield habis, jika Anda memilih untuk menyerang pemain lain, Shield akan dinonaktifkandan base Anda akan menjadi terkena pemain lain untuk menyerang Anda.
     Pemain juga dapat menghabiskan Gems untuk membeli Shield untuk durasi tertentu. KecualiAnda seorang pemain top di dunia atau putus asa untuk piala, tidak dianjurkan untuk membeli Shield

Batas Loot
Batas Loot diterapkan untuk mencegah pemain dari kehilangan semua sumber daya ketikamendapatkan diserang. Tanpa batas menjarah, pemain akan dapat mengumpulkan cukup sumber daya untuk setiap upgrade, dan hasil untuk gameplay yang tidak menguntungkan.
20% dari Emas & Elixir dapat dicuri dari Gold & Elixir Penyimpanan, maksimal 198K
50% dari Emas & Elixir dapat dicuri dari Tambang Emas dan Elixir Collector, ada topi
100% dari Emas & Elixir dapat dicuri dari Town Hall (meskipun hanya 1.000 Emas dan 1.000 Elixirdisimpan di Town Hall)
5% dari Dark Elixir dapat dicuri dari Dark Elixir Storage, ditutup pada 2.000 DE
75% Dark Elixir dapat dicuri dari Dark Elixir Bor, no cap

Loot Penalti & Loot Bonus
Town Hall tingkat tinggi memberikan akses pemain untuk menyerang pasukan kuat dan struktur pertahanan. Oleh karena itu, hukuman menjarah diterapkan untuk tingkat TOwn Hall tinggi sebagaicacat atau keputusasaan ketika menyerang tingkat TH rendah. Di sisi lain, bonus menjarahditerapkan sebagai insentif atau dorongan untuk tingkat Town Hall rendah bila menyerang tingkattinggi TH. Singkatnya, Anda mendapatkan hukuman menjarah atau bonus menjarah sebesar persentase tertentu berdasarkan perbedaan tingkat Town Hall.

5% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 4 atau lebih tingkat di bawah Anda (penaltimenjarah 95%)
25% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 3 tingkat di bawah Anda (penaltimenjarah 75%)
50% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 2 tingkat di bawah Anda (penaltimenjarah 50%)
90% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 1 tingkat di bawah Anda (penaltimenjarah 10%)

100% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang tingkat TH sama Anda (tidak ada hukuman atau bonus)

110% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 1 tingkat di atas Anda (10% menjarahbonus)
150% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 2 tingkat di atas Anda (50% menjarahbonus)
200% dari sumber daya yang tersedia untuk menyerang TH 3 atau lebih tingkat di atas Anda (100%menjarah bonus).


0 comments:

Post a Comment